Jumat, 03 April 2009

Mengejar masa depan yang cerah


Sekolahku adalah sebuah tempat atau wadah untuk menggali semua apa yang ada dalam pikiranku. di mana di sekolah aku bisa mendapatkan sebuah ilmu yang membuat aku mencadi orang yang berkualitas, dan selain itu, sekolah yang telah menjadikan aku bisa tahu tentang adab dan prilaku yang baik.
Dahulu aku sangat suka ke sekolah, karena selain matapelajaran yang aku suka, aku juga suka dengan guru-guru yang mengajar di sana.
Alhamdulillah, walaupun aku sekarang sudah keluar dari sekolah yang aku tempuh dari dahulu. aku sepertinya mendapat barokah dari semua guru-guru yang telah memberikan ilmunya kepadaku. karena disekolah aku termasuk murid yang selalu taat kepada perintah guruku. walaupun bodoh isi dalam otakku akan tetapi prinsip yang aku pegang erat adalah ketaatan kepada guru adalah hal utama yang harus dimiliki oleh seorang murid. sehingga kelak mereka mendapatkan ilmu yang insyaAllah menjadi ilmu yang barokah.
Ucapan sukur ALhamdulillah kembali aku ucapkan, karena atas bimbingan guru ku dahulu. aku sekarang dapat memberikan ilmuku kepada adik-adik ku di sekolah.
Dan aku siap untuk menempuh masa depan yang cerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar